Kamis, 01 September 2011

17 agustus di bulusaraung pangkep

rencana saya man teman2 berangkat dari sudiuang setelah sholat magrib tanggal 16-08-2011 malam tapi karena mungkin saya terlalu lama untuk berangkatx jadi teman2 udah berangkat duluan ke bulusaraung pangkep dengan mengendarai motor masing2, lanjut ceritax jadi saya di tinggalkan dlu mungkin terlalu lama kali.
jadi saya berangkat dari rumah sekitar jam 00.00 malam sendiri dan saya tiba ditempat tujuan sekitar jam 02.00 dengan modal nama tempat dan sering bertanyak dijalan akhirnya saya sampai dengan selamat,,tp setelah sampai di tempat tujuan saya bingun lagi karena saya ndak tahu mau naik ke puncak sama siapa kasihan heheheheh
tapi alhamdulilah ada nak kors SKALA dari poltek negeri ujung pandang yang menyapa saya dan bertanya dan menjagak saya untuk naik bersama "alhamdulillah dalam hati kecil saya" kami pun mulai dari pendaftaran administrasix sekitar Rp 3000 dan uang parkirnya sekitar Rp 2000.
setekah itu kami siap untuk perjalan naik ke puncak dengan melalui 9 post,asik dan perkiraan dari penjaganya ada sekitar 400 orang diatas katax hehehe jadi kami pikir kalau ada sekitar 400 orang diatas pasti mulai dari post 5 dan seterusx sudah ada yang camp tapi nyatax tidak ada orang yang camp di post 5 jadi kami langjut saja pendakian sampai post 9 dan di post tersebut kami camp dan istirahat untuk sahur, alhamdulillah dengan rasa kebersamaan dari kors skala poltek saya makan sahur bersama dengan makanan yang cukup dari teman2 dan saya ucapkan terimakasi banyak dari teman2 atas makan sahurx#,
setelah itu kami berbincang2 dengan canda dan tawa dengan alam,

setelah menunggu beberapa menit dan tibah waktux pukul 06.00 - kami semua naik kepuncak untuk mengibarkan bendera dan banyak dari KPA 2 lain sudah berada di atas puncak bulusaraung untuk mengibarkan bendera mereka masing2 dan sekalian foto2 ma teman2 KPA yang lain dan sekalian saya mencari teman2 saya yang sudah tiba duluan di puncak *terimakasi*




Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar