Kamis, 19 April 2012

foto waktu habis ikut kegiatan prodia sedikit cerita saya

begini ceritanya saya punya teman yang biasa ikut kerja di prodia sebagai penyedian untuk kegiatan baik itu seminar dan sebagainya dan waktu pas kegiatan itu hari di salah satu hotel dimakassar saya diajak ikut juga sebagai salah satu team work untuk ikut kegiatan dan lumayan jaga bayaran per hari, dan itu hari kegiatan seminar untuk dokter2 dan prof2 g2 hahha.ok langsung saja di cerita menariknya mengenai pembagian tugasx ahhhh disini seruhnya saya,aswan.nawir dan tugasx itu ada 3 1.bagian slide 2,slide conter 3/ ini bagian saya dan sebenar saya mau di slide x tapi karna rambut saya GONDRONG saya di tempatkan di barcodex alias di luaar ruang hahahhah 

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar