Rabu, 21 Agustus 2013

Lintas merah putih FPL
Waktu tempuh  :12-18 agustus 2013
Star point : perumahan catelya jam 10 tgl 12-agustus-2013 makassar
Keberangkatan : jam 03:00 menuju desa parambintolok di malakaji jenponto dengan jumlah peserta 103 orang dengan 3 mobil polisi yang tiap kendara mengangkut 25 orang
                Di desa parambintolok kami sampai di depan mesjid pertama kami menunggu teman2 yang lain  setelah semua tiba kami di bagi menjadi 2 tim, tim pertama langsung treking ke tempat camp di didesa parambintolok tepatx di dekat mesjid AL IKHA ASHT kami camp 1 malam disna untuk istirahat dan besok pagi tanggal 13-agustus-2013 kami langsung  treking ke pos 9 Gn.lompobattang dan start jam 10 pagi sampai jam 08:00 malam  untuk camp  dan pos 9 tidak muat kami semua jadi ada teman2 yang camp sblm pos 9 dan ada juga yang camp di atas pos 9, dan saya bersama team camp di pos 9 tp kami tidak membangun tenda kami Cuma cari tempat di dekat tebing yang agak rata lalu kami pasang sj plesit untuk menutupi hawa dingin dari atas saja, yang karna tempat kurang pas untuk istirahat jadi kami tidurx setengah-setengah hahaha itulah jalan kami kadang lancer,berbatu,tanjakan,datar, turunan dll, hehehe

Tgl 14-agustus-2013 kami langsung trekking dan start jam 10 pagi sampai jam 05:00 sore ke lembah karisma dan melewati puncak lompobattang dan ini lah jalur dimana kami semua dapat menurunan terus dasn setelah sampai di lembah charisma kami camp lagi semalam disana dan disni sumber airx dekat, dan inilah yang ditunggu kami semua langsung trekking lagi ke Gn.bawakaraeng  puncak tgl 15-agustus-2013 jam 10:00 pagi kami semua start disni jalur semuax tanjakan dan tebing kiri kanan sodara jadi kita harus saling menjaga satu sama lainx, setelah melewati itu semua kami sampai sekitar pukul 05:30 sore di puncak Gn.bawakaraeng, dengan di sambut pemandang sore hari yang sangat exsotis hehehe , setelah beberapa menit menikmati puncak Gn,bawakaraeng kami langsung turun di pos 10 untuk mendirikan tenda, untuk bermalam sampai tgl 17-agustus-2013

“Jika pohon terakhir ditebang,ikan terakhir ditangkap,sungai terakhir mengering.Manusia baru sadar uang tak bisa dimakan”
“Ayo kawan mari kita jaga lingkungan kita jangan Cuma menikmati saja”

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.